Suster Theresia Supriyati Kembali Pimpin Kongregasi SJMJ

by -2991 Views

Meimonews.com – Kongregasi Suster-suster Jesus Maria Joseph (SJMJ)  menggelar Kapitel II di Tomohon, Sulawesi Utara, 11-25 April 2024.

Sejumlah agenda kegiatan dilaksanakan pada forum tersebut. Salah satunya adalah pemilihan Dewan Pimpinan Umum (DPU) masa bakti 2024-2030.

Peserta Kapitel yang mengangkat tema
Walking Together as Prophets of Hope at the Dawn ini berjumlah 31 suster yang terdiri dari delegasi ex-officio dan peserta yang dipilih dalam Kapitel Provinsi-provinsi (Jakarta, Makassar dan Manado).

Lewat proses pemilihan, Suster Theresia Supriyati terpilih kembali menjadi Pemimpin Umum kongregasi tersebut untuk enam tahun ke depan.

DPU ini dilengkapi Anggota Dewan Pimpinan lainnya, di mana ada beberapa yang terpilih kembali. Anggota DPU tersebut adalah Sr.Jeannette Runtu, Sr. Monika Kalangi, Sr. Theresia Tulung dan Sr. Anita Sampe.

Baca juga  TKB Kembali Dikunjungi Walikota Manado

Pada misa penutupan Kapitel yang dilaksanakan di Panti Samadi, diwarnai pengukuhan DPU tersebut.

Misa penutupan dipimpin Pastor Hengki Ponamon MSC (selebran utama) serta Pastor CB Kusmaryanto SCJ, Pastor Aloysius Wilar, Pastor Inno CSE dan Pastor Fecky Singal (co-selebran).

Para anggota Kongregasi SJMJ yang diwakili oleh Para Delegasi Kapitel Umum berjanji melaksanakan 7 Komitmen yang diputuskan dalam Kapitel Umum ini. Ketujuh Komitmen itu adalah spiritualitas, komunitas, misi, pembinaan, kepemimpinan,  merawat alam, dan solidaritas. (lk)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *