OMK Paroki Ignasius dan HKY Karombasan Juara Tarik Tambang serta OMK Paroki Kleak Juara Catur MYC

by -945 Views

Meimonews.com – Orang Muda Katolik (OMK) Paroki St. Ignasius Manado berhasil menjadi juara pertama putra lomba Tarik Tambang yang diselenggarakan dalam rangka Manado Youth Competition (MYC) yang diadakan di Paroki Raja Damai Tikala Manado, Sabtu (16/3/2024).

Sejumlah peserta yang ikut dalam lomba yang mengusung tema Sukacita dalam Harapan ini dikalahkan tim OMK Paroki St. Ignasius Manado.

Menduduki juara kedua dan ketiga adalah OMK Paroki Bunda Hati Kudus Kairagi dan OMK Paroki Santa Theresia Malalayang.

Untuk kategori putri, keluar sebagai juara pertama hingga ketiga adalah OMK Paroki Hati Kudus Yesus (HKY) Karombasan, OMK Paroki Raja Damai Tikala, dan OMK Paroki Santa Theresia Malalayang.

Baca juga  Fakultas Kehutanan Universitas Gorontalo Gelar Workshop MBKM

Khusus untuk lomba catur yang menggunakan sistim Swiss 5 babak, OMK Paroki St. Josep Pelindung Pekerja (SJPP) Kleak atas nama Reynaldo Makalew keluar sebagai juara pertama.

Menyusulnya menjadi juara kedua dan ketiga adalah OMK Paroki HKY Kerombasan atas nama Rome Sumampow) serta OMK Paroki Yesus Gembala Yang Baik Rike (YGYB) Rike atas nama Rolando Pontoh.

Kegiatan yang diikuti 13 peserta utusan OMK Paroki se-Kevikepan Manado ini dibuka oleh Ketua Pantia Lokal Christian Terok (OMK Paroki Raja Damai Tikala), yang diawali dengan doa oleh Agnes Muntu (OMK Paroki Raja Damai). (elka)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143