Pimpin Apel Perdana, Wawali Manado Ingatkan ASN Hayati Tugas, Kerja Keras dan Berkomitmen

by -823 Views

Meimonews.com – Wakil Walikota (Wawali) Manado Richard Sualang memimpin Apel Perdana bulan Maret 2024 yang diadakan di lapangan Sparta Tikala, Senin (4/3/2024).

Dalam arahannya, Wawali menyampaikan kepada para Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Manado untuk tetap mengingat, memahami dan menghayati tugasnya. Oleh karenanya, dibutuhkan kerja keras dan komitmen.

Disebutkan, memasuki bulan ketiga di 2024 tentu sudah ada yang dikerjakan, program-program sudah ada yang berjalan tapi masih banyak yang belum dilaksanakan.

“Saya kira apa yang dilakukan Walikota Pak Andrei Angouw, dengan turun langsung meninjau pelaksanaan pembangunan di Kota Manado menjadi motivasi bagi rekan-rekan sekalian terutama yang di wilayah,” Sualang.

Baca juga  BPK-RI Sulut Gelar Zoom Meeting, Walikota Manado dan Wawali Ikuti dari Kantor Walikota

Sejalan dengan itu, Wawali memohon diantisipasi supaya apa yg diprogramkan di lapangan itu juga dilaksanakan seperti itu.

‘Kami juga tentu mengapresiasi teman-teman yang di lapangan ini para Camat, Lurah harus juga menyampaikan kepada ketua lingkungan harus lebih pro aktif tentang tugas yang diberikan ini harus cepat supaya apa yang terjadi di tengah masyarakat bisa ditemukan solusinya dan diupayakan supaya solusi ini bisa dijalankan,” sebutnya.

Di samping itu, Wawali mengingatkan untuk juga berkoordinasi dengan instansi lain seperti TNI/Polri, bahkan harus ditingkatkan. (lk)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143