Hadiri Perayaan Natal PII Sulut, Prof. Sompie Ajak Sama-sama Melangkah Maju

by -976 Views

Meimonews.com  – Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Pengurus Wilayah Sulawesi Utara mengadakan Perayaan Natal Yesus Kristus di Four Point by Sheraton Manado, Jumat (2/2/2024).

Rektor Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng Asean IPU Eng yang hadir pada acara tersebut, dalam sambutannya menegaskan, PII sebagai organisasi profesi insinyur terbesar di Indonesia, memiliki peran dan tanggung jawab yang besar dalam menghasilkan pengetahuan, teknologi, seni dan solusi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Oleh karenanya, Prof. Sompie mengajak PII  bersama-sama melangkah maju dengan harapan baru dan tekad yang lebih kuat untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Selain itu,  tetap menjaga semangat Natal dengan menghidupkan nilai-nilai cinta, kasih dan toleransi dalam setiap tindakan sebagai pencerminan profesionalisme seorang insinyur. (FA)

Baca juga  Terlibat dalam Penilaian AUN-QA Sangat Bermanfaat bagi Unsrat

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *