Peringati Hari Jadi ke-74, Polwan Polresta Manado Gelar Bakti Religi

by -358 Views

Meimonews.com – Memperingati Hari Jadi ke-,74 Polwan (Polisi Wanita),  Polwan Polresta Manado menggelar Bakti Religi di dua kompleks tempat ibadah, Sabtu (27/8/2022).

Kedua tempat yang menjadi sasaran Bakti Religi ini adalah Gereja Sentrum Manado dan Mesjid Awwal Fahul Mubien Kelurahan Islam Kecamatan Tuminting, Manado.

Sebanyak 30 personil polwan yang dibagi dua kelompok, yang satu di kompleks Gereja Sentrum dan kelompok yang lain di Mesjid Awwal Fahul Mubien dikerahkan dalam kegiatan yang dipimpin Kompol Agnes Timbuleng (Kabag SDM Polresta Manado)

Dalam kegiatan ini, para personil polwan melakukan kerja bakti membersihkan halaman gereja dan mesjid serta memberikan bantuan sembako kepada para penjaga/petugas tempat-tempat ibadah tersebut.

Kepada Meimonews.com via telefon, Kompol Timbuleng menjelaskan, kegiatan Bakti Religi ini dilaksanakan Polwan Polresta Manado dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke-74 Polwan tanggal 1 September 2022.

“Dalam rangka Hari Jadi ke-74 Polwan RI, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan. Salah satunya adalah Bakti Religi Polwan Polresta di dua tempat ibadah tersebut,” ujar polwan gesit dan cantik ini.

Ditambahkan, kemeriahan Hari Jadi ini harus diwarnai dengan kepedulian sosial seperti yang sudah ditunjukkan dengan Bakti Religi, sebagaimana pula pesan atau arahan dari Kapolresta Manado Kombes Pol. Julianto P. Sirait, SH, SIK. (af)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143