PROGRAM PENANGANAN COVID-19 DI BITUNG HARUS TERUKUR, TRANSPARAN DAN AKUNTABEL

by -277 Views

Meimonews.com – Anggota DPRD Kota Bitung Benno Octavius Mamentu berharap program Pemerintah Kota Bitung berkaitan dengan penanganan corona virus desease nineteen (covid-19) hendaknya terukur, transparan dan akuntable.

“Semua program dan kebijakan Pemerintah Kota Bitung terkait dengan penanganan covid-19 harus transparan, terukur dan akuntable,” tandasnya dalam percakapan dengan Meimonews.com, Minggu (5/7/2020).

Anggota Komisi 1 ini berharap dampak dari pandemi korona ini di sejunlah sektor yang terdampak yakni kesehatan, ekonomi dan lain-lain perlu terus diperhatikan, terlebih bagi warga yang terkena dampak oleh Pemkot Bitung.

Menyinggung koordinasi tiga institusi yakni Pemkot, TNI dan Polri dalam konteks penanganan covid-19, Sekretaris Badan Pengurus Koperasi TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat) Pelabuhan Bitung ini mengatakan, sudah terlihat cukup bagus dan patut diapresiasi.

Baca juga  Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Manado Diapresiasi, Warga Terus Berdatangan

“Pada prinsipnya, tiga institusi yakni Pemerintah Kota Bitung, Polri dan TNI yang tergabung dalam Gugus Tugas, saya lihat telah ada koordinasi dalam kaitannya dengan penanganan covid-19. Patut diapresiasi,” ujar Anggota Fraksi PDIP Dapil 1 (Maesa) yang adalah juga Ketua KBK Paroki Stella Maris Bitung ini. (lk)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *